Harga AC Sharp 1/2 PK di Manado

Isu dari perubahan iklim jadi salah satu yang selalu diperbincangkan akhir-akhir ini. Peningkatan suhu di permukaan bumi atau pemanasan global salah satu dampak adanya fenomena perubahan iklim. Aktivitas manusia di permukaan bumi yang berpengaruh untuk peningkatan  suhu salah satunya penggunaan AC yang ramah lingkungan.

Menjadi sebuah dilema bagi masyarakat untuk memilih AC. AC merupakan salah satu upaya untuk kalian bertahan dari suhu lingkungan yang panas, di sisi lain juga meningkatkan suhu permukaan bumi. Upaya inovasi teknologi AC yang terus dilakukan oleh berbagai perusahaan yang ada di seluruh dunia untuk menciptakan AC yang ramah lingkungan.

Sumber image : https://unsplash.com/

Nah, bagi ngoni yang saat ini berencana pasang AC dirumah pastinya akan pertimbangkan aspek ramah lingkungan, bukan ? Sudah sewajarnya jika kalian akan sangat efektif dalam memilih produk AC yang tersedia dengan banyak di sekitar kalian.

Bagi ngoni yang masih bingo mo pilih AC jenis apa, tidak salahnya for pilih AC Sharp versi terbaru yakkni AC Sharp AH-A5SAY. Nah apa saja kelebihan AC Sharp AH-A5SAY ? Swissbaru.com akan memberi ulasannya.

Harga AC Sharp 1/2 PK di Manado

AC Sharp AH-A5SAY menggunakan R32 Freon terbaru yang tentunya sangat ramah lingkungan dan tidak akan merusak lapisan ozon. R32 Freon mampu menekan jumlah CO2 dalam jumlah yang  sedikit dan tidak mengandung bahan perusak lapisan ozon.

Ini merupakan Langkah terbaik dalam menggunakan AC dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan. AC ini dapat mempertimbangkan segala faktor pemanasan global mulai dari bocor refrigeran saat instalasi sampai mengkonsumsi listrik peralatan elektronik.

AC Sharp AH-A5SAY adalah versi terbaru dengan adanya teknologi Powerful Jetstream yang bisa mendinginkan ruangan secara cepat, dan memberikan kesejukan ketika cuaca panas atau sehabis olahraga. AC Seri ini dilengkapi dengan sebuah tombol untuk mengantarkan hembusan udara dingin yang menyegarkan tubuh serta mengembalikan energi tubuh.

AC Sharp 5SAY dapat memanjakan kalian dengan adanya fitur Coanda Gentle Cool Air yang dapat mencegah kondisi terlalu dingin. Dengan adanya fitur ini kalian akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Kelebihan lain dari AC Sharp AH-A5SAY yaitu mampu meliputi area seluas 6-10 m2, kapasitas cool 1.46 KW, Cooling 5000 BTU. AC Sharp AH-A5SAY memiliki ukuran indoor 877 x 292 x 222 mm, berat 9 kg dan outdoor 598 x 495 x 265 mm berat 18 kg.

Body besar sehingga cepat mendinginkan ruangan serta buatan Thailand.

Nah, setelah ngoni baca ulasan di atas, kalian nda perlu khawatir lagi for pasang AC, bukan? Ayo bersama-sama torang ciptakan hidup yang nyaman serta lingkungan bersama produk terbaik dari SHARP! SHARP, Be Original.

Kalian bisa dapatkan AC ini di Toko Swiss Baru Manado, kalian juga bisa manfaatkan penawaran special AC Sharp AH-A5SAY dengan harga Rp. 3.199.000.

Harga AC Sharp AH-A5SAY di Manado

Sudah termasuk
Pipa Hoda (Asli) 3m
Kabel Supreme 3m
Bracket
MCB
Pemasangan Unit Indor Ke Outdoor Standard
Dalam kota Manado

Tidak termasuk
Instalasi listrik (jika belum ada)
Pemasangan beda lantai
Penambahan pipa dan freon

Untuk pembelian di toko Swiss Baru melayani pembelian secara Tunai atau kredit bekerja sama dengan Adira dan Home Credit Indonesia. For pembelian Tunai dalam kota Manado torang menyediakan fasilitas COD dimana barang sampai baru bayar. Sedangkan Pembelian secara kredit melalui Adira atau Home Credit bisa langsung datang ke toko jangan lupa bawa KTP Asli deng 1 dokumen pendukung contoh: KK, SIM, BPJS, dan sejenisnya. Proses hanya 5 menit ne.

Selain 1/2 PK, toko Swiss baru juga menjual AC Sharp dengan 3/4 PK dan 1 PK dengan harga yang tidak kalah menarik  silahkan klik >>> disini <<< untuk melihat produk AC SHARP.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45R
https://g.page/swissbaru
(setelah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalo dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Pesan sekarang lewat online langsung klik jo torang pe WA : 085342848866  Kalau dalam kota Manado free ongkir dan bisa bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Like, Follow, dan Comment setiap postingan terbaru kami di Tokopedia dan dapatkan all discount product untuk setiap pembelian.

Check Also

Daftar Harga LED TV Di Manado 2023

Halo sahabatswiss yang ada di kota Manado, sedang cari LED TV yang harga terjangkau? Hari …