Belanja hemat di bulan ramadhan dengan Home Credit

Ada kabar gembira for sobat Swiss Baru yang berkerja sama dengan Home Credit! Di bulan ramadhan ada berkah di balik kebutuhan yang akan bertambah. Yup #TraktiranHebohRamadan yang dapat meringankan beban belanja kalian di bulan yang mulia ini!

Yang suka mo cicil barang tanpa pake kartu kredit ?
Mo belanja tanpa mengenal tanggal muda atau tua ?
Mo panen cashback tiap bulan ?

Sekarang Home Credit mengadakan promo yang menarik kalian bisa nikmati salah satu promo yakni : Bunga 0%, Gratis Biaya Admin atau Bunga Bisa 0% (untuk Gadget dan HP). Menarik sekali kan cicil barang elektronik di Toko Swiss Elektronik Manado yang bekerja sama dengan Home Credit. Jangan sampai ketinggalan untuk promo #TraktiranHebohRamadan dari My Home Credit.

Di Toko Swiss Baru kalian bisa dapatkan berbagai produk Elektronik untuk kebutuhan kalian, TV LEDACKULKASSHOWCASE, FREEZER, CHEST FREEZERSPEAKER, dan elektronik lainnya. Produk yang kami jual mempunyai garansi Resmi dari masing-masing merek atau brand ternama. Ngoni bisa kepoin dengan produk-produk yang kami jual dengan cara >>klik disini<<

Semua ini bisa ngoni wujudkan dengan pakai My Home Credit bisa sambil rebahan di rumah juga! Kok bisa yaa? Bisa dong karena Home Credit memiliki fitur-fitur keren.

1. Belanja di Toko

Ngoni bisa ajuin limit pembiayaan barang yang kalian suka seperti mesin cuci, TV LED, Chest Freezer, Kulkas, AC, dan lain sebagainya, kapan pun dan di mana pun kalian berada. Setelah itu, cukup tunjukin KTP ke tim Home Credit di toko swiss elektronik manado, barang yang ngoni mau bisa langsung dibawa pulang.

2. Belanja Online

Mau belanja online mar dompet tipis serta limit kartu kredit sekarat? Nda usah khawatir. Bawa pulang barang impian kalian pake cicilan ringan tanpa beban lewat Home Credit. Lebeh asik lagi, swissbaru.com sudah bekerja sama dengan layanan ecommerce terkemuka seperti Tokopedia biar kesempatan kalian belanja makin luas!

Detail Promo

  • Periode Promo: 25 Maret – 8 Mei 2022
  • Nilai Pembiayaan: Rp500.000 – Rp30.000.000
  • Berlaku di: Semua mitra Home Credit untuk Gratis biaya adminBunga 0% dan Bunga bisa 0% di mitra tertentu.
  • Komoditas: Semua komoditas
  • Tenor: 3, 6, 9, 12, 24 Bulan
  • Uang Muka: Mulai dari 0%
  • Biaya Admin: Mulai dari Rp 0

Kalian juga bisa memilih tambahan produk perlindungan kami:

  • AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan)
  • MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget & laptop)

Nilai maksimum pembiayaan dan uang muka ditentukan oleh riwayat pembiayaan pelanggan.

Nah, kalian ingin kredit peralatan elektronik secara kredit dan dapatkan promo menarik dari Home Credit? Untuk info lebih lengkap tanyakan langsung pada tim di toko kami agar bisa mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan klik link >>> https://wa.me/6285342848866 nanti langsung torang response lebih cepat.

Terus satu lagi yang penting, Kalian nda perlu takut dengan keamanan aplikasi kami, soalnya My Home Credit telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi dijamin kerahasiaan data kalian terjaga dan kalian bisa bertransaksi, bayar cicilan, sampe belanja dengan aman dan tentram.

Dan semua barang elektronik yang di jual toko swiss baru elektronik bergaransi resmi dari masing-masing merek jadi ngoni nda perlu khawatir.

Bagaimana menarik kan? So dapa promo dari Toko Swiss Baru + promo dari Home Credit, jangan sampai ketinggalan promonya. Dapatkan produk Elektronik impan kalian dengan Promo nya. Cuma dengan satu aplikasi, kalian bisa melakukan banyak hal untuk memenuhi kebutuhan kalian.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Jangan sampai ketinggalan yaa, tetap pantau akun kami untuk informasi menarik dari produk-produk lainnya.

Check Also

Promo Harga Pabrik di Toko Swiss Baru

Hallo #Sahabatswiss Jika ngoni ada di Manado dan sedang cari barang elektronik dengan harga yang …