Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C Terbaru

Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C telah ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis-jenis AC lainnya. Tapi sebenarnya jika kalian mengetahui apa saja kelebihan AC Vitamin C ini, kalian tidak akan keberatan dengan harga yang telah ditawarkan. Harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang ada pada AC Sanken ini. Seperti yang kalian ketahui, AC pada umumnya hanya bisa mendinginkan ruangan saja. Tetapi AC Sanken yang memiliki Vitamin C ini sangat bagus untuk kulit, spesifikasi AC Sanken ini dapat memukau kalian.

AC Sanken yang mempunyai Vitamin C ini tidak hanya membuat ruangan menjadi dingin, tapi lebih dari itu. Jika kalian menggunakan AC Sanken Vitamin C, kalian akan mendapatkan ruangan yang lebih sehat untuk kalian tempati. AC ini telah dilengkapi dengan filter Vitamin C yang bisa menangkal radikal bebas serta menjamin udara akan memiliki kualitas yang lebih baik lagi. Untuk harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C, harganya bisa tergolong terjangkau. Karena spesifikasi yang ditawarkan AC ini sangatlah bagus, kalian akan merasa puas jika menggunakan AC Sanken Vitamin C ini.

Dengan adanya filter Vitamin C ini, AC akan memberikan udara segar untuk ruangan kalian sehingga bagus untuk kulit. Bagi kalian yang masih meragukan apakah AC Sanken ini bagus atau tidak, kalian harus membaca artikel ini sampai selesai! AC Sanken Vitamin C ini sangat bagus karena kualitas terbaik di kelasnya. Tidak cuma bagus untuk kulit, tapi AC Sanken ini juga bisa menyaring udara supaya terbebas dari kuman, asap rokok dan bau. Jadi udara yang diberikan AC Sanken ini pasti sehat, wajarkan kalo harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C lebih mahal.
AC ini juga mengkonsumsi listrik dengan daya yang rendah. AC ini hanya membutuhkan daya 380 watt saja, cukup hemat energi kan. Sementara itu AC ini dilengkapi dengan fasilitas Auto Restart yang dapat menyala secara otomatis setelah padam listrik.

Spesifikasi :

Tingkat Hemat Energi / EER :
Ranking :
Panel Assy : Putih
Cabinet Assy : Putih
Masukan Daya Minimum : 380 Watt
Masukan Daya Maksimum : 495 Watt
Masukan Arus Minimum : 1.7 Ampere
Masukan Arus Maksimum : 2.2 Ampere
Tekanan Rendah Maksimum :
Tekanan Tinggi Maksimum :
Tegangan : 220 V
Frekuensi : 50 Hz
Kapasitas Pendinginan : 5000 Btu/h
Jenis Refrigeran : R410A
Berat Refrigeran : 370 g
Arus Motor Fan : 0.28 Ampere
Kapasitor Motor Fan : 2 µF ± 5% / 450VAC
Daya Motor Fan : 25 Watt
Kapasitor Kompressor Fan : 15µF ± 5% / 450VAC
Berat Bersih Unit Indoor : 6.5 Kg
Berat Kotor Unit Indoor : 8.5 Kg
Dimensi Unit Indoor : 665 x 260 x 180 mm
Dimensi Kemasan Unit Indoor : 745 x 265 x 330 mm
Berat Bersih Unit Outdoor : 18.5 Kg
Berat Kotor Unit Outdoor : 20.5 Kg
Dimensi Unit Outdoor : 740 x 260 x 420 mm
Dimensi Kemasan Unit Outdoor : 795 x 345 x 495 mm
Dengan Fitur dan Spesifikasi yang sangat memuaskan yang telah di tawarkan AC Sanken yang memiliki Vitamin C ini pasti kalian sudah sangat penasaran juga dengan harganya kan ?

Harga AC Sanken 1/2 PK

Jika di bandingkan dengan harga AC tipe standard lainnnya, AC Vitamin C di tawarkan dengan harga yang lebih mahal. Tapi mengenai kualitasnya, AC Sanken Vitamin C ini memiliki kualitas yang bagus. Tipe AC Sanken Vitamin C yaitu EC-05D/L, AC ini tidak bising dan juga di lengkapi dengan teknologi terbaru. Nah Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C ini di tawarkan dengan harga Rp. 3.299.000

So putuskan mo beli AC Sanken Vitamin C EC-05D/L ini? Kalian boleh dapatkan harga C Sanken Vitamin C EC-05 ini yang paling murah di Toko Swiss Elektronik Manado dengan harga Rp.3.299.000

Sebelum membeli, kalian juga harus perlu memperhatikan apakah AC terlindungi garansi resmi atau tidak. Hal ini sangat penting untuk pemeliharaan dan perawatan AC Sanken kalian. Jangan khawatir ne produk AC yang torang AC bergaransi resmi dari Sanken Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek langsung harganya sekarang juga!

Harga AC Sudah termasuk
Pipa Hoda (Asli) 3m
Kabel Supreme 3m
Bracket
MCB
Pemasangan Unit Indor Ke Outdoor Standard
Dalam kota Manado

Tidak termasuk
Instalasi listrik (jika belum ada)
Pemasangan beda lantai
Penambahan pipa dan freon

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Check Also

Daftar Harga LED TV Di Manado 2023

Halo sahabatswiss yang ada di kota Manado, sedang cari LED TV yang harga terjangkau? Hari …