Daftar Harga TV LED Sharp Terbaru di Manado

Harga TV LED Sharp Terbaru di Manado – Sharp adalah salah satu produsen barang-barang elektronik yang so dikenal luas di seluruh Indonesia. Sharp telah menghadirkan berbagai produk elektronik salah satunya yaitu LED TV. Mengingat bahwa LED TV sudah memang menjadi primadona sekarang ini, nah makanya Sharp pun turut menghadirkan TV LED nya.

Merk Sharp saat ini sudah dikenal kualitas nya yang baik serta harganya juga yang kompetitif sehingga cukup dipertimbangkan for maso dalam jajaran produk terlaris di pasaran dan di toko swiss baru manado. Terlebih juga harga yang torang tawarkan so cukup terjangkau sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga : Harga TV LED 24 Inch di Manado

PT. Sharp Electronics Indonesia akan menghentikan produksi TV analog di tahun ini juga, seiring dengan transisi siaran TV teresterial ke digital di Indonesia. Ngonis sedang cari harga TV LED inch Sharp yang cocok di popoji? hari ini torang mo share harga-harga LED Sharp selama bulan April 2022 mulai dari digital TV, Smart TV, Android TV, 4K hingga 8K yang tersedia di toko Swiss baru. Untuk mengetahui lebih jelas lagi mengenai harga dari TV LED Sharp di Manado, simak selengkapnya di bawah ini.

Harga TV LED Sharp Terbaru di Manado

Sharp 24 Inch Digital LED TV  Rp    1.699.000
Sharp 24 Inch Digital LED TV  Rp    1.650.000
Sharp 32 Inch Digital LED TV  Rp    2.599.000
Sharp 32 Inch Digital LED TV Free Bracket Rp    2.399.000
Sharp 32 Inch Digital LED TV USB Movie Free Bracket ** Rp    2.449.000
Sharp 32 Inch Digital LED TV USB Movie Rp.  1.749.000
Sharp 42 Inch Digital LED TV  Rp    3.499.000
Sharp 42 Inch Android LED TV  Rp    4.699.000
Sharp 50 Inch Digital LED TV  Rp    5.699.000
Sharp 50 Inch Android TV LED  Rp    6.799.000
Sharp 60 Inch Android LED TV 4K  Rp    9.499.000
Sharp 65 Inch Android LED TV 4K  Rp 11.499.000

Selama persediaan masih ada
Hadiah bracket langsung ambil di kantor cabang Sharp Manado

Semua LED TV yang di jual toko Swiss Baru Manado, toko elektronik online di manado, bergaransi resmi dan memiliki kantor cabang resmi di kota Manado, jadi so nda usah khawatir ne after sales service nya.

Harga di atas bisa berubah, harga tersebut merupakan harga pada saat artikel ini di buat.

Baca Juga : Daftar Harga LED TV di Manado

Fitur-fitur yang dimiliki TV

Sharp dikategori produk TV sesuai fitur-fitur yang dimiliki. Kalian dapat mempertimbangkan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kalian dimiliki.

Basic TV yakni produk dasar untuk setiap rumah tangga

Basic TV, produk dasar untuk setiap rumah tangga

Basic TV merupakan pilihan TV dengan fitur yang paling dasar dari seluruh rangkaian produk Sharp. Jika dibandingkan dengan kategori yang lain, basic TV bisa sebagai bentuk modern dari TV konvensional. Seri produk TV Sharp ini sudah memiliki fitur antena booster for mo menangkap sinyal tayangan dengan lebih baik.

Basic TV Sharp dibuat dengan beragam ukuran. Pada seri ini, makin besar ukuran dan resolusinya, maka semakin tinggi juga harganya. Ada juga beberapa seri basic TV yang so dilengkapi dengan fitur USB movie sehingga ngoni dapat menyetel file yang ada di dalamnya.

Easy Smart TV, ideal untuk TV keluarga

Easy Smart TV, ideal untuk TV keluarga

Pengembangan dari seri basic TV yakni easy smart TV. Produk pada kategori ini sudah memiliki fitur dasar yang dimiliki oleh basic TV. Fitur yang membedakannya, yakni beberapa easy smart TV sudah memiliki teknologi mutakhir seperti wireless atau aplikasi Youtube. Easy smart TV Sharp ini sudah memiliki fitur browser, waktu, pengingat azan, alarm, dan juga timer untuk anak. Untuk ngoni yang memerlukan TV for hiburan, tetapi tidak terlalu banyak mengoperasikannya, seri ini tepat untuk kalian.

Tenang dong, ngoni bole beli LED TV Sharp langsung di Toko Swiss Baru Manado. Dapatkan dengan penawaran harga yang termurah. Mo tunggu apalagi! Marijo belanja sekarang produk elektronik di toko swiss baru manado.

Incoming search terms:

  • beli tv uhd di manado
  • harga tv uhd di manado

Check Also

Promo Harga Pabrik di Toko Swiss Baru

Hallo #Sahabatswiss Jika ngoni ada di Manado dan sedang cari barang elektronik dengan harga yang …