Perbedaan AC Standard, Inverter, Low Watt

Bingung ? Perbedaan AC Standard, Low Watt, Dan Inverter

AC saat ini adalah salah satu alat elektronik yang sudah seringkali kita temukan di kebanyakan rumah. Ditengah-tengah permasalahan yaitu pemanasan global yang semakin parah tentunya makin banyak masyarakat yang membutuhkan alat elektronik ini. Alasannya sesuai dengan namanya, alat ini bisa menyesuaikan suhu yang panas di lingkungan berubah menjadi suhu  yang sejuk bahkan dingin.

Sebelum ngoni tentukan AC mana yang ngoni mo pilih. Kalian harus terlebih dahulu mengetahui jenis AC serta kelebihan dan kekurangan AC tersebut. Jangan lupa kalo so tau AC mana yang ngoni mo ambe, harus beli AC di Toko Swiss Baru banyak pilihan AC yang boleh ngoni mo pilih dengan banyak promo menarik dari pembelian AC.

Berikut ini penjelasan mengenai perbedaan AC Standard, Low Watt, dan Inverter! Yuk di simak!

1. AC Standard

Untuk AC Standard tingkat konsumsi daya lebih besar dibandingkan AC Low Watt dan AC Inverter. Karena apa? Karena saat AC Standard di nyalakan maka kompresor akan terus bekerja lebih keras untuk mencapai suhu yang diinginkan. Setelah suhu yang diinginkan telah tercapai maka kompresor akan mati secara otomatis. Tapi ketika di dalam ruangan suhu mengalami peningkatan maka kompresor akan nyala otomatis lagi untuk mencapai suhu seperti semula. Nah, proses mati menyala ini yang dapat menyebabkan tingkat konsumsi listriknya menjadi lebih besar sehingga tagihan listrik dirumah akan lebih mahal.

Perbedaan selanjutnya untuk AC Standard lebih cepat mendinginkan di bandingkan AC Low watt, dan dalam segi harga AC Standard itu paling murah dan terjangkau di bandingkan AC Inverter dan AC Low watt. Nah, AC ini cocok untuk ruangan yang pintunya sering dibuka tutup contohnya ruag tamu, tamu karaoke, atau ruang kantor karena menggunakan AC dengan jangka waktu yang pendek.

Jika ngoni mencari AC Standard bisa juga kalian dapatkan di Toko Swiss Baru berbagai pilihan AC Standard dari berbagai brand ternama. Berikut contoh AC Inverter yang dijual di Toko Swiss Baru.

2. AC Low Watt

AC Low Watt tingkat konsumsi daya listrik itu lebih kecil dibandingkan dengan AC Standard dan dalam segi meningkat dalam ruangan AC Low watt itu lebih lambat dibandingkan AC Standard, dan dalam segi harga tidak ada beda signifikan dengan AC Standard. Jadi buat ngoni yang memiliki daya listrik di rumahnya tidak terlalu tinggi bisa pakai AC Jenis low watt.

Kelebihan utama ac ini adalah tingkat penggunaan daya yang lebih kecil untuk mencapai tingkat pendinginan yang di inginkan, kelemahan utama nya untuk mencapai dingin yang di inginkan akan memakan waktu lebih lama di bandingkan dengan AC Standard.

Berikut ini contoh AC Low watt yang dijual di Toko Swiss Baru.

Jika kalian ingin membeli AC Low watt untuk kebutuhan dirumah kalian bisa hubungi langsung di Toko Swiss Baru klik link >>> https://wa.me/6285342848866 nanti langsung torang response lebih cepat.

3. AC Inverter

AC Inverter jika ditempatkan diruangan yang tertutup tidak banyak perubahan suhu dapat membuat hemat listrik. Sebaliknya jika ditempatkan di ruangan yang banyak terjadi perubahan suhu alih-alih penghemat listrik malah membuat boros listrik. Kelebihan dari jenis AC ini yaitu cepat mendinginkan, sedangkan kekurangannya yaitu biaya perawatan yang mahal. AC ini cocok untuk ruang tidur kalian.

AC Inverter bekerja dengan cara yang berbeda dengan AC Standard, dimana pada AC Standard kompresor akan mati ketika dingin yang di set pada AC sudah tercapai, dan apabila ada perubahan tiba-tiba maka kompresor AC akan hidup kembali. Sedangkan pada AC Inverter, kompresor akan terus hidup namun penggunaan daya nya sangat kecil, dan akan terus mengikuti proses perubahan suhu ruangan agar tetap nyaman.

Berikut ini contoh AC Inverter yang dijual di Toko Swiss Baru Toko Elektronik Terlengkap di Manado.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan AC Standard, Low Watt, dan Inverter. So, sebelum kalian beli AC. Kalian harus tahu kebutuhan, kelebihan, dan kekurangan dari berbagai jenis AC. Ngoni suka dengan tips yang torang kase? Kalian bisa temukan semuanya di Swissbaru.com.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Check Also

Cara Membersihkan Filter AC

Tips Efektif: Cara Membersihkan Filter AC untuk Pemeliharaan Optimal

Jika Anda ingin menjaga udara di rumah tetap bersih dan sehat, membersihkan filter AC secara rutin adalah …