Harga Kulkas 2 Pintu Sharp di Manado

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp – Punya rencana mo beli kulkas sekarang ? Bila ngoni so berkeluarga, kulkas 2 pintu boleh jadi pilihan yang tepat. Pasalnya dari semua kategori kulkas yang ada, kulkas 2 pintu masih jadi pilihan sebagian besar konsumen. Selain memudahkan dalam memisahkan makanan beku beserta sayuran, kulkas tipe ini juga memiliki kapasitas yang beragam.

Bagi yang berkeluarga kecil bisa memilih kulkas 2 pintu dengan kapasitas 100-200 Liter. Sedangkan bagi keluarga besar pilihan kulkas berkapasitas 200 liter ke atas menjadi pilihan yang tepat. Selain kapasitas kulkas yang besar, masih ada pertimbangan lain yang harus ngoni perhitungkan yaitu konsumsi daya. Jangan sampai kulkas 2 pintu yang ngoni so beli membuat tagihan listrik naik.

Tapi ngoni nda perlu khawatir karena saat ini torang akan membahas kulkas 2 pintu besar dari sharp yang hemat listrik. Toko Swiss Baru saat ini bekerja sama dengan Sharp Indonesia, untuk kulkas 2 pintu besar Sharp ada banyak promo. Tetap simak Yaa!

Baca juga: Harga LED TV 32 INCH Sharp Di Manado 

Fitur Umum Kulkas 2 Pintu Sharp

Kulkas 2 pintu sharp didesain dengan penyimpanan yang besar, freezer ukuran besar ini mampu memberikan kapasitas berlebih untuk menyimpan apapun dengan mudah. Sistem pendinginan hybridnya dapat mengontrol dan menyebarkan udara yang lembab ke seluruh ruangan untuk mengoptimalkan kelembaban serta mengurangi suhu udara yang tak terkendali. Makanan akan tetap segar. Letaknya yang berada di dinding pintu lemari, memungkinkan kalian memanfaatkan lebih banyak ruangan dalam freezer. Ada pembatas yang dapat dipindah-pindahkan memudahkan kalian dalam mengatur dan memisahkan makanan. Terakhir Kulkas Sharp Ini memiliki fitur J-Tech Inverter yang artinya fitur hemat listrik, walau pendinginannya cepat, tapi teknologi ini mampu meredam suara bising atau ribut dan mengurangi konsumsi energi sehingga tetap hemat.

Garansi Kulkas 2 pintu Sharp

Seluruh Kulkas 2 pintu Sharp yang di jual di toko Swiss Elektronik Manado bergaransi resmi Sharp Elektronics Indonesia atau biasa di singkat SEID. Bergaransi resmi 10 Tahun seluruh produk sharp telah melewati standar kualitas Jepang yang ketat. Kulkas 2 pintu Sharp telah terbukti memiliki perlindungan yang aman dan ketahanan yang tinggi dalam berbagai kondisi. Sekarang kalian bisa menikmati kesegaran kulkas 2 pintu sharp yang telah dilengkapi Proteksi 7 Shields.

  • Perlindungan Petir
  • Perlindungan dari Gigitan Tikus
  • Perlindungan voltase tidak stabil
  • Perlindungan Terhadap ketidakseimbangan
  • Perlindungan Bahaya Api
  • Perlindungan Terhadap Getaran
  • Perlindungan dari Sengatan Listrik

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp di Manado

 

Nah toko Swiss Baru Manado saat ini bekerja sama dengan Sharp dengan adanya mendapat Rice Cooker + Voucher Rp.150.000 + Gift dari Sharp langsung yang bisa kalian pilih (Air cooler, Vacum Cleaner, Electric Oven, maupun Microwave)

  • SJ-IG470M-SL Rp.7.599.000 (Free Rice Cooker + Voucher Rp.150.000 + Gift (Air cooler, Vacum Cleaner, Electric Oven)
  • SJ-IG962PM-SL Rp.11.199.000 (Free Rice Cooker + Voucher Rp.200.000 + Gift (Air cooler, Vacum Cleaner, Microwave)
  • SJ-IG863PG-BK Rp.11.999.000 (Free Rice Cooker + Voucher Rp.200.000 + Gift (Air cooler, Vacum Cleaner, Microwave)

Harga di atas sudah termasuk promo yang banyak yaa bagi sobat swiss baru, promo terbatas jadi jangan sampai ketinggalan. Tetap kepoin terus Swissbaru.com untuk mendapat promo dan info menarik lainnya.

Baca juga: Promo Besar Sharp Megamouth Series Di Manado

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Kalau dalam kota Manado free ongkir dan bisa bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Jangan lupa, peralatan elektronik lainnya dengan harga termurah kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Harga AC Terbaru di Kota Manado

Harga AC di Manado: Desember 2023

Hallooo #SahabatSwiss …. Saat ini Toko Swiss Baru Electronics lagi ada promo besar-besaran dalam rangka …