Harga Mesin Cuci Sharp ES-T1090 Terbaik

Sharp ES T1090 adalah mesin cuci 2 tabung dari Sharp yang kapasitas 10 kg. Mesin cuci ini terkenal untuk rumah tangga karena hemat listrik serta harganya sangat terjangkau. Apalagi mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan fitur Dolphin Pulsator dan fitur Super Aquamagic yang membuat cucian pasti lebih bersih dan bebas dari kuman serta bakteri.

Ngoni mo cari tahu informasi lengkap dan harga mesin cuci Sharp ES T1090 di sini :

Spesifikasi Mesin Cuci Sharp ES T1090

  • Tipe: Twin Tub
  • Kapasitas: 10kg
  • Volume Air: Level 1-75, Level 2-65, dan Level 3-55
  • Daya Listrik Wash: 275 Watt
  • Daya Listrik Spin: 110 Watt
  • Dimensi: 563mm (depth) & 1052 (height)
  • Berat: 28kg
  • Warna: Ungu, Biru Pink
  • Desain Pintu: Plastik
  • Fitur: Dolphin Pulsator, Water Purification System, dan fitur Antibacterial Super Aquamagic Filter

Review Sharp ES T1090

Material Anti Karat

Mesin cuci Sharp ES T1090 ini dibuat dengan material yang berkualitas dan juga anti karat. Nyanda mo heran kalo mesin cuci Sharp ini tahan lama sampe bertahun-tahun. Selain itu juga material anti karatnya yang membuat mesin cuci ini mudah dibersihkan.

Teknologi Pulsator yang Canggih

Mesin cuci Sharp ES T1090 sudah memiliki teknologi pulsator canggih yang telah didesain mirip sirip ekor dan lekuk tubuh lumba-lumba. Mode pencucian ini jadi lebih kuat. Proses pemutaran sudah lebih bertenaga dan stabil sehingga dapat membuat pakaian kalian lebih bersih dan tidak akan cepat rusak.

Hemat Daya Listrik

Mesin cuci Sharp ES T1090 ini memakai suhu air dengan standar 30 derajat pada proses pencuciannya. Tidak heran kalo mesin cuci Sharp ini pastinya lebih hemat listrik. Cuma butuh daya 275 watt saja for mencuci pakaian secara normal. Sementara untuk spinnya, mesin cuci ini hanya butuh daya sekitar 110 watt saja. Hemat banget, kan pastinya?

Filter Anti Bakteri

Kandungan zat besi pada air mempunyai pengaruh yang tidak baik for pakaian dan kesehatan. Maka dari itu mesin cuci Sharp ES T1090 sudah mempunyai fitur Antibacterial Super Aquamagic Filter. Fitur ini dapat mengurangi kandungan zat besi didalam air hingga 56%. Filter ini juga memiliki ion AG+ yang pastinya efektif menonaktifkan bakteri hingga 99%. Pakaian menjadi lebih bersih terbebas dari kuman dan bebas dari bakteri.

Kelebihan Mesin Cuci 2 Tabung Sharp

  • Mesin cuci 2 tabung pada umumnya jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung (Top loading & Front Loading)
  • Mesin cuci ini bisa digunakan tanpa pompa air atau tampungan air. Kalian bisa mengisi air secara manual atau menghubungkannya dengan selang air yang disambungkan ke kran air.
  • Mesin cuci 2 tabung lebih hemat daya. Seperti mesin cuci Sharp ES T1090 hanya memiliki 200 watt saja.
  • Bisa melakukan pengaturan air dengan secara manual.
  • Resiko kerusakan pada mesin cuci 2 tabung lebih sedikit. Jika pada satu tabung rusak, maka tidak akan berpengaruh pada kinerja mesin cuci.
  • Biaya perawatan serta perbaikan pada mesin cuci 2 tabung ini jauh lebih terjangkau.

Harga Mesin Cuci Sharp ES T1090

Mesin cuci Sharp sudah dikenal memiliki harga yang pastinya terjangkau, salah satunya untuk seri Sharp ES T1090 ini. Harga mesin cuci Sharp ES T1090 tak sampai 3 jutaan hanya Rp.2.299.000 kalian bisa dapatkan di toko swiss elektronik manado. So cukup terjangkau toh untuk mesin cuci yang berkapasitas 10 kg dan juga hemat daya?

Beli mesin cuci Sharp ES T1090 bisa secara langsung ke toko elektronik atau secara online, aman, dan terpercaya di Swissbaru.com. Dapatkan harga mesin cuci Sharp ES T1090 terbaru dan juga paling update di sini. Yuk, buruan kunjungi Swissbaru.com dan beli mesin cuci Sharp ES T1090 sesuai budget.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Promo Harga Pabrik di Toko Swiss Baru

Hallo #Sahabatswiss Jika ngoni ada di Manado dan sedang cari barang elektronik dengan harga yang …