Harga Sharp AQUOS 4K UHD Android TV 60″ di manado

Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV merupakan TV 4K UHD UHD berukuran 60″ yang bisa memberikan kualitas gambar serta audio yang tinggi. TV ini memiliki resolusi 3840×2160 pixels dengan kualitas gambar yang HDR10.

Baca Juga : Daftar Harga LED TV di Manado 2022

Dilengkapi dengan sistem operasi Android TV dan juga slot HDMI serta USB, nikmati pengalaman hiburan yang pastinya maksimal. Dapatkan harga Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV warna Hitam dengan penawaran terbaik Rp. 9.999.000 di Swissbaru.com 

Spesifikasi Sharp AQUOS 4K UHD Android TV 60 inch

– Screen Size (Diagonal) 60″ (135 cm)
-Resolution 3,840 x 2,160
-Hdr 10 Yes
-Engine X4 Master Engine Pro
-Colour Enhancement Wide Colour
-Brightness Enhancement Standard
-Contrast Enhancement No
-Motion Enhancement No
-TV Receiving System (Digital)” DVB-T2
-Antenna Booster Yes
-Output Power 10W x 2
-Surround Original Surround
-Decoder Dolby Audio
-Sound Enhancement No
-Platform Android 9.0
-Browser Yes
-Youtube Yes
-Voice Search Google Assistant
-Others Azan Reminder
-Mirroring / Casting Chromecast
-Wallpaper Mode Yes
-Comfort Mode No
-Child Timer No
-Eco Mode No
-Slim Design No
-HDMI 3
-Video In 1
-USB Movie 2
-SD Card Slot No
-Ethernet LAN Yes
-Wireless LAN Yes
-Bluetooth Remote . Joystick . Audio Out
-Digital Audio Output 1
-Headphone 1
-RS-232C No
-Power Consumption 190 W
-Dimension Without Stand (mm) 1122x666x74
-Dimension With Stand (mm) 1122x708x253
-Weight Without Stand ( kg ) 21
-Weight With Stand ( kg ) 22

Keunggulan Sharp AQUOS 4K UHD Android TV 60 inch

Kontras Lebih Nyata
Beragam TV Aquos sudah hadir dengan menggunakan standar HDR yang paling terbaru. Dengan menggabungkan teknologi pencahayaan yang tinggi, teknologi ini secara konsisten akan memberikan warna kontras terang serta gelap yang nyata seperti aslinya.

Warna Nyata
Lampu pada latar dan panel warna yang di tingkatkan akan memberikan warna yang lebih luas, memberi kalian akses ke warna yang ada secara alami. Aquos TV mengoptimalkan nada realistis untuk warna tepat.

Detail Lebih Nyata
Prosesor X4 Master Engine Pro II bisa memungkinkan video berkualitas SD serta HD untuk dikonversi lebih tinggi menjadi resolusi 4K, dengan buram yang lebih sedikit serta kualitas gambar yang stabil.

Hiburan Yang di Rancang khusus
Android TV menawarkan konten yang menarik, aplikasi, serta permainan android di dalam ngoni pe TV. Nikmati siaran film, dengarkan musik, serta bermainlah dengan android games dengan layar besar di rumah kalian. Lewat fitur-fitur yang memudahkan seperti voice search, dan juga built-in chromecast, TV Android dapat mengubah ngoni pe TV jadi lebih pintar.

Pintu Menuju Konten Mendunia
Youtube mengajak ngoni for baauni video terbaik dengan hanya sekali klik. Jelajahi tren terbaru di seluruh dunia lewat rekomendasi harian serta berlangganan saluran video untuk mengetahui video terkini.

7 Shield Proteksi
Seluruh produk Sharp sudah melewati standar kualitas Jepang yang ketat. TV Sharp sudah terbukti mempunyai perlindungan yang aman serta ketahanan yang tinggi didalam berbagai kondisi. Kini, ngoni dapat menikmati pengalaman menonton dengan TV yang telah dilengkapi Proteksi 7 Shields.

Harga Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV 60 inch di Manado

So memutuskan mo miliki Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV 60 inch sekarang? Kalian bisa cek langsung TV ini dengan harga yang paling terjangkau di toko swiss elektronik manado. Di sini, torang menjual Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV 60 inch dengan harga paling terjangkau yaitu Rp. 9.999.000. Tunggu apalagi ? Buruan miliki TV ini sekarang juga di toko swiss elektronik manado.

Jadi bagaimana sobat Manado? sudah cukup jelas Informasi tentang Sharp AQUOS CK1X 4K UHD Android TV 60 inch? kalo masih ada pertanyaan boleh langsung klik WA toko 085342848866 ne, atau langsung le toko nanti ada tim promotor Sharp yang demo akang kelebihan produk Sharp.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Kalau dalam kota Manado free ongkir dan bisa bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Jangan lupa, peralatan elektronik lainnya dengan harga termurah kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Daftar Harga LED TV Di Manado 2023

Halo sahabatswiss yang ada di kota Manado, sedang cari LED TV yang harga terjangkau? Hari …