Rekomendasi Freezer AQUA Japan AQF 120R

Halo sobat Swissbaru! Bisnis makanan dan juga minuman sangat populer. Mulai dari sejenis thai tea sampai dengan makanan beku atau juga frozen food dapat dibilang sangat menjanjikan dan sangat berpotensi. Nyanda membutuhkan lahan yang luas, sobat swissbaru bisa memulai bisnis dari lahan yang sangat kecil dan sederhana.

Dengan membuka kios-kios di pinggir jalan ataupun di ruko maka bisnis kalian so bisa berjalan. Oleh karena itu untuk para produsen mesin pembeku berlomba-lomba untuk memproduksi freezer untuk keperluan di rumah dan juga bisnis.

Ada beberapa pilihan jenis usaha yang bisa dipilih ketika ngoni ingin memiliki chest freezer. Diantaranya yakni :

1. Usaha Makanan Beku

Bisnis makanan olahan sedang banyak diminati dikalangan masyarakat. Mulai dari daging olahan seperti bakso, sosis, nugget, sampai daging mentah untuk steak dan lain-lain. Ini terjadi karena banyak penjual yang menjual depe barang dagangan secara online baik di media sosial atau e-commerce yang so mapan. Ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan karena nyanda membutuhkan tempat toko yang besar. Sehingga bisa menggunakan chest freezer dan bisa dilakukan dirumah.

2. Jajanan Minuman

Ngoni masih inga dengan jajanan viral seperti es kepal milo yang ramai dalam beberapa waktu yang lalu? ngoni bisa menggunakan chest freezer kalo suka membuka usaha seperti ini. Karena ngoni nda perlu lahan yang besar, serta otomatis membutuhkan lemari pembeku yang bisa fit in dengan lokasi berjualan kalian.

3. Membuka Cafe

Usaha lain yang membutuhkan freezer yakni bisnis cafe. Karena membutuhkan es batu yang dalam jumlah banyak. Sehingga kalian bisa memproduksi sendiri sesuai dengan jumlah es batu yang diperlukan. Tanpe khawatir akan kelebihan atau kekurangan kalo pesan ke supplier es. Selain itu, ukuran tempat yang nda terlalu besar bisa disesuaikan dengan chest freezer AQUA Japan AQF 120R.

Baca Juga : Perbedaan Antara Freezer Box dan Freezer Rak

Tips Memilih Freezer Untuk Usaha Kalian

Untuk bisa memilih chest freezer yang cocok dengan tempat usaha yang nyanda terlalu besar, Aqua Japan sebagai merek barang elektronik yang selalu mempersembahkan produk yang mencoba menyediakan segala kebutuhan konsumen.

Berikut ini torang akan rakumkan kelebihan dari freezer Aqua Japan 120 FR 102 Liter yang bisa kalian jadikan pertimbangan dalam membangun usaha kalian.

Ukuran Yang Ergonomis

Kalo tempat usaha yang ngoni miliki nyanda terlalu besar. Maka otomatis dengan ukuran yang nyanda terlalu besar tersebut, ngoni harus memikirkan peralatan yang tidak boros ruangan atau yang memiliki ukuran kecil. Chest freezer Aqua memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tapi tetap efisien serta bisa menampung banyak tempat penyimpanan makanan atau minuman. Sangat cocok diletakkan pada tempat yang ruangan kecil.

Daya Listrik Yang Tidak Besar

Selain depe ukuran yang ergonomis, daya listrik yang dipakai juga so tergolong rendah. Untuk seri AQF 120R cuma menggunakan konsumsi listrik sebesar 100 watt. Bagi ngoni yang nyanda memiliki daya listrik besar di tempat usaha, nda perlu khawatir mo bayar tagihan listrik yang mahal setiap bulan.

Daya Dingin Yang Maksimal

Chest freezer Aqua AQF 120R memiliki dua fungsi utama yakni, bagi kalian yang memiliki usaha frozen food bisa menggunakan freezer ini, karena bisa berfungsi sebagai freezer ataupun difungsikan sebagai lemari pembeku.

Temperatur dari freezer-nya juga mampu menunjang untuk tempat penyimpanan frozen food kalian. Jadi ngoni nda perlu khawatir kalo temperatur nda stabil, karena freezer aqua bisa diatur sampai -20 derajat celcius selain itu juga memiliki fitur quick freeze button yang bisa membuat freezer menjadi dingin serta beku dalam waktu yang singkat.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Freezer Box Terbaik 2022

Cooling Retention

Ini sangat penting untuk freezer jika mengalami mati listrik sehingga tidak memiliki daya untuk tetap hidup. Freezer masih bisa menunjang untuk menyimpan makanan tanpa adanya listrik. Freezer Aqua Japan Memiliki jaminan cooling retention bertahan selama 48 jam. Jadi ngoni tidak perlu khawatir frozen food ataupun makanan serta minuman lainnya akan basi ketika mati lampu.

Setelah mengetahui banyak kelebihan yang ditawarkan chest freezer aqua japan AQF 120R. Ngoni bisa dapatkan freezer ini di toko swiss baru dengan harga yang terjangkau dan bergaransi resmi dari AQUA Japan.

Semoga artikel ini bisa membantu dalam menemukan freezer yang tepat dalam mendukung segala keperluan bisnis kalian.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Daftar Harga LED TV Di Manado 2023

Halo sahabatswiss yang ada di kota Manado, sedang cari LED TV yang harga terjangkau? Hari …