Harga Air Cooler Di Manado

Hallo sobat Swissbaru

Kalo ngoni rasa panas ketika ada di dalam rumah atau ruangan. Karena suhu luar rumah yang panas juga berpengaruh pada kondisi ruangan kalian. Butuh alat penyejuk for meminimalisir suhu panas di dalam ruangan ? Dapatkan produknya di toko swiss baru manado. Tentu ngoni nda akan kase biar kondisi ruangan yang panas dengan terus menerus terjadi pastinya, hal itu akan membuat ngoni pe aktivitas serta istirahat nyanda nyaman.

Nah saat ini so tersedia berbagai alat pendingin serta penyejuk yang dapat kalian gunakan for meminimalisir udara panas yang ada di ruangan yakni Air cooler, alat ini didesain dengan bentuk yang sangat ringkas tapi kesejukan yang di hasilkan juga merata ke seluruh ruangan.

Baca Juga : Rekomendasi Air Cooler Terbaik

Oh iya saat ini so tersedia berbagai produk air cooler yang daya rendah dan bisa di gunakan kapan saja dengan leluasa tanpa khawatir depe tagihan membengkak. Bagimana ? Butuh air cooler for menyejukkan ruangan kalian di tengah teriknya cuaca. Langsung jo simak harga air cooler yang berdaya rendah yang bisa kalian miliki di rumah.

Harga Air Cooler Di Manado

1. Air Cooler Sharp PJ-A36TY Rp. 1.199.000

Supaya udara yang dikeluarkan lebih sejuk, air cooler memanfaatkan air yang tersimpan di dalam depe tangki air. Jadi supaya air cooler bekerja dengan secara optimal, ngoni perlu memeriksa tangki air ini dengan rutin untuk memastikannya selalu terisi. Tapi dengan semakin besarnya kapasitas tangki air, pekerjaan mengisi atau mengganti air ini terasa lebih mudah. Dengan kapasitas 6 liter yang dimiliki air cooler ini, waktu operasi air cooler Sharp PJ-A36TY-B/W juga akan menjadi lebih panjang.

2. Air Cooler Sharp PJ-A55TY Rp. 1.299.000

Air Cooler ini memiliki fitur auto swing yang bisa mengaktifkan mode sirkulasi udara secara horizontal kanan dan kiri sehingga bisa mengantarkan udara dingin dengan secara merata ke seluruh ruangan. Ruangan kalian di rumah akan merasa lebih sejuk serta sirkulasi yang lebih sehat.

2. Air Cooler Sharp PJ-A77TY Rp. 1.299.000

Air Cooler sharp PJ-A77TY ternyata juga diklaim bisa memberikan fungsionalitas yang mudah serta membanggakan sapa yang mo tolak? So dilengkapi dengan fitur remote control, memiliki 4 ice pack yang membuat kemampuan mendinginkan 2x lebih baik. Walaupun ngoni harus meletakkan kembali ice pack ke dalam kulkas, tapi ngoni nda perlu boros air bukan? Ditambah lagi depe daya kerja yang hanya membutuhkan 80 watt aja. Air cooler ini so membuktikan hemat energi.

Itulah harga air cooler di manado bisa ngoni pilih mana yang menjadi ngoni pe keinginan for kebutuhan di rumah. Supaya ngoni so nda mo rasa panas di dalam rumah atau di ruangan kalian.

Tunggu apalagi? Marijo ba blanja produk elektronik di Toko Swiss Baru Manado di jamin nda akan membuat ngoni kecewa karna depe pelayanan juga sangat baik.

Cek juga produk Sharp lainnya seperti : Kulkas Sharp, Mesin Cuci Sharp, dan TV LED Sharp 

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Check Also

Perbedaan TV QLED dan OLED

Memahami Perbedaan TV QLED dan OLED: Pemilihan Pintar untuk Pengalaman Menonton Terbaik

Pendahuluan Halo #SahabatSwiss!!! Pasti yang buka artikel ini adalah orang yang suka menonton TV dan …