Alasan Harus Memilih AC AUX

Hallo Sobat Swissbaru

Proses memilih AC dapat menjadi tahapan yang panjang. Apalagi kalo ngoni nyanda paham betul depe teknis serta spesifikasi unit AC. Mungkin ngoni mo berpikir untuk membeli AC yang berasal dari merek ternama hanya karena ngoni so kenal merek itu sejak lama! Tentu saja alasan ini dapat diterima, tetapi sebaiknya kalian bekali diri tentang fitur AC supaya nyanda teperdaya oleh bibir manis spg/spm.

Ada beberapa hal yang harus ngoni perhatikan saat memilih AC. Salah satunya, yakni besaran BTU (British Thermal Unit). BTU adalah satuan energi yang dapat dikonversi menjadi satuan PK. Ini menjadi poin penting didalam pemilihan AC supaya nanti ngoni pe ruangan nyanda terlalu dingin atau justru nyanda sejuk sama sekali!

Baca Juga : Harga Air Cooler Di Manado

Poin lainnya yang harus ngoni jadikan bahan pertimbangan yakni konsumsi daya listrik. Perhatikan benar, bahwa konsumsi daya AC musti sesuai dengan daya listrik yang ada pa ngoni pe rumah. Poin terakhir, yakni tingkat kebisingan. Nah, tentunya ngoni ingin tidur nyenyak di malam hari. Tapi, kalo ngoni nyanda memperhatikan fitur-fitur AC dengan detail, bisa saja ngoni tanpa sengaja membeli AC yang depe suara cukup bising.

Nah, Aux merupakan produsen AC asal China, yang memiliki banyak tipe AC split yang dapat ngoni pilih. Dari sekian banyak produk, beberapa fitur andalan dari AUX yang musti ngoni pertimbangkan. Beberapa di antaranya yakni:

Watt Rendah

Memilih AC yang ada fitur watt rendah yakni sebuah keharusan. Nah, Aux memiliki beberapa tipe yang so dilengkapi fitur ini, yaitu tipe FO, tipe SSR-1, tipe SUNR-1, serta tipe FJ. Tipe-tipe ini memiliki fitur Low Watt yang berarti nyanda membutuhkan watt besar. Rata-rata watt yang dibutuhkan berada pada kisaran 350 W–680 W. Hemat banget toh!

Tidak Bising

Apakah sekarang ngoni menggunakan AC yang depe suara cukup bising atau ribut sampai sering membangunkan di malam hari? So bukan depe zaman lagi! Teknologi canggih di zaman modern ini memungkinkan AC nda ada suara bising. Banyak yang so memiliki suara senyap. Tentunya ini akan membuat kalian semakin nyaman tidur di malam hari.

Baca Juga : Daftar Harga AC di Manado 2022

Freon Ramah Lingkungan

Saat ini, hampir semua AC yang diproduksi oleh merek-merek di dunia so menggunakan freon yang lebih ramah lingkungan. Jadi, untuk poin ini ngoni nyanda perlu khawatir kalo AC pilihan kalian nantinya mengambil andil dalam membuat lubang ozon yang semakin besar.

Termasuk semua AC yang diproduksi oleh Aux. Aux menyematkan freon yang ramah lingkungan R410a yang akan membuat depe pengguna merasa semakin nyaman menggunakan AC produksi mereka.

Anti Karat

Apakah ngoni pernah lihat AC lama di rumah so keropos karena bakarat? Itu berarti unit AC tersebut nyanda dilengkapi dengan fitur antikarat. Nah, ketika sebuah AC so mulai berkarat, depe performa pun otomatis akan menurun. Depe tampilan pun akan mengganggu pandangan dan mengotori tembok.

Saat ini, hampir semua AC yang beredar di pasaran so dilengkapi dengan fitur antikarat. Aux memiliki fitur antikarat yang diberi nama Gold Fin. Fitur ini yang akan mempertahankan AC Aux kalian dari serangan karat sehingga dapat digunakan terus dalam jangka waktu yang lama.

Fitur Smart

Pernahkah ngoni mendengar tentang “AC pintar”? Ya, semua perabotan rumah tangga sekarang ini so didesain lebih dari kemampuan dasar mereka. Mereka nyanda hanya fungsional, tetapi juga memiliki teknologi yang terkini sehingga dapat semakin optimal membantu kehidupan sehari-hari.

Aux memiliki seri AC smart yang membuat semakin fungsional. Tipe J Smart Series memiliki deretan fitur smart yang membedakan dari unit AC lainnya. Tipe ini dilengkapi dengan fitur Smart Filter, Smart Maintenance, Smart Sensing, Smart Set Up, serta Smart Wifi.

Itulah alasan kalian harus memilih AC AUX karena depe kelebihan so nda bisa mo ragukan lagi. Langsung jo di toko swiss baru manado, untuk AC AUX 1/2 PK saat ini ada promo yakni cuma Rp. 2.999.000 ngoni so boleh pake AC AUX.

Harga AC Sudah termasuk
Pipa Hoda (Asli) 3m
Kabel Supreme 3m
Bracket MCB
Pemasangan Unit Indor Ke Outdoor Standard Dalam kota Manado

Tidak termasuk Instalasi listrik (jika belum ada)
Pemasangan beda lantai
Penambahan pipa dan freon

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Berapa Lama Freon AC Bisa Bertahan

Hai #Sahabatswiss… apakah Kalian sudah tahu freon AC tahan berapa lama ? Marijo baca sampe …