Perbandingan Smart TV DAN Android TV

Smart TV VS Android TV, Nah ngoni mo cari yang mana nih?

Kali ini Swissbaru.com akan membahas yang lagi rame dan sedang banyak yang dipertanyakan yaitu tentang perbedaan antara Smart TV dan Android TV. Nah, karena so banyak yang ba tanya perbedaan dari keduanya maka kami akan buat artikel khusus untuk menjawab pertanyaan ini, dan juga supaya kalian mempunyai gambaran yang lebih jelas untuk menentukan TV yang akan ngoni beli. Jadi jika kalian ingin tahu selengkapnya mengenai perbedaan Android TV dan Smart TV tetap di simak yaa.

Bagi ngoni yang lagi cari barang-barang elektronik dan ingin tahu mengenai detail produk, keunggulan produk, atau promo produk barang tersebut. Pas skali ngoni harus pantau terus artikel atau akun tokopedia dan facebook Swiss Baru karena kita akan membahas dan mengulas serta menampilkan berbagai produk elektronik yang sedang kalian cari sehingga kalian akan punya gambaran yang cukup jelas sebelum kalian memutuskan beli barang elektronik. Nah, sebelum beli elektronik baca dulu Artikel Swissbaru.com.

SMART TV

Smart TV atau TV Pintar merupakan televisi dilengkapi dengan kecerdasan khusus dan fitur yang canggih didalamnya. Dengan fitur tersebut, kalian bisa melakukan hal apapun yang tidak bisa dilakukan di TV biasa. Namun, untuk mendapatkan fitur dari Smart TV tersebut, kalian harus terkoneksi dengan internet. Karena TV ini sudah bisa terkoneksi dengan jaringan internet tentu saja secara fungsi ini bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi yang didukung oleh jaringan internet.

TV ini pintar karena bisa digunakan untuk nonton youtube, membuka browser, bisa digunakan untuk menonton film melalui apk film seperti netflix, bisa terkoneksi dengan perangkat-perangkat lainnya seperti bluetooth, LAN.

Smart TV ada beberapa pilihan untuk system operasi dari smart TV ada yang pakai android, ada juga smart TV yang menggunakan system namanya Tizen ini punyanya samsung, ada juga smart TV yang menggunakan system webos seperti LG. Masing-masing system dalam smart TV ini sudah punya aplikasi download sendiri contoh android punya google play, Tizen, dan webOS juga punya program untuk mendownload aplikasi-aplikasi tambahan untuk di TV.

Berikut ini Smart TV yang dijual di Toko Swiss Baru manado

Jika kalian ingin membeli Smart TV kalian bisa hubungi langsung di Toko Swiss Baru klik link >>> https://wa.me/6285342848866 nanti langsung torang response lebih cepat. Jangan sampai ketinggalan dengan promo yang ada yaa.

ANDROID TV

Android TV merupakan sistem operasi android yang dimodifikasi dan diperuntukkan bagi sebuah smart TV. Sesuai namanya Android TV yang memiliki sistem operasi Android yang sama dengan smartphone saat ini torangg gunakan. Android TV memiliki memori RAM yang fungsinya untuk menjalankan aplikasi Android. Mulai dari Google Playstore serta beragam aplikasi.

Berikut contoh Android TV yang dijual di Toko Swiss Baru Manado. Cek Harga Android TV Manado

Perbandingan Antara Smart TV dan Android TV

1. Aplikasi Smart TV dan Android TV hampir memiliki kesamaan tapi ada sebagian aplikasi dari masing-masing os tersebut ada yang tidak mendukung. Jika membuka konten, untuk di di Smart TV tidak menutupi tampilan pada saat menonton, sedangkan Android TV menutupi tampilan pada saat kalian menikmati tontonan. Untuk aplikasi game, game android TV lebih unggul dari game Smart TV.

2. Untuk Screen Mirroring Smart TV lebih mudah tanpa mendownload aplikasi terlebih dahulu, sedangkan Android TV menggunakan google home untuk screen mirroring.

3. Untuk mendownload aplikasi Android TV pastinya menggunakan aplikasi playstore sedangkan Smart TV (Samsung app/ LG Store).

4. Audio masing-masing memiliki kesamaan sudah menggunakan bluetooth.

Nah itulah perbedaan Smart TV dan Android TV yang perlu kalian ketahui. Dari perbedaan di atas, ngoni lebih memilih Smart TV atau Android TV nih jadinya?

Harga Android TV Manado

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Check Also

Perbedaan TV QLED dan OLED

Memahami Perbedaan TV QLED dan OLED: Pemilihan Pintar untuk Pengalaman Menonton Terbaik

Pendahuluan Halo #SahabatSwiss!!! Pasti yang buka artikel ini adalah orang yang suka menonton TV dan …