Harga AC inverter LG Dual Cool di Manado

Bagi kalian yang mencari AC dengan kemampuan hemat listrik yang lebih optimal, ini ada kabar baik for ngoni yang datang dari PT. LG Electronics Indonesia. AC inverter ini baru saja mengeluarkan varian baru miliknya yaitu LG Dual Coll with Watt Control.

Teknologi inverter pada AC ini hadir dengan inovasi untuk penyejuk ruangan yang hemat llistrik tapi tetap akan memberikan proses pendinginan yang cepat pastinya. AC LG ini menyatakan bahwa dapat 30% lebih cepat dingin serta 70% lebih hemat energi.

Hadirnya AC yang hemat listrik ini, tidak lepas dari pengoperasian yang cenderung panjang untuk setiap harinya. Denga penggunaan seperti ini, AC akan memberikan kontribusi yang besar bagi tingginya tagihan listrik.

Pada AC non inverter melalui cara kerja unik kompresornya, akan bekerja hingga kesejukan yang kalian inginkan tercapai. Kompresor akan otomatis mati serta menyala kembali pada saat terjadi kenaikan suhu sampai beberapa derajat. Jika hal itu terjadi berulang ulang akan menyebabkan tingginya listrik yang diperlukan. Sedangkan untuk kompresor inverter. Saat suhu ruangan mencapai keinginan kalian, maka kompresor akan aktif terus menyesuaikan pergerakannya untuk mempertahankan suhu ruangan sesuai yang kalian butuhkan. Tanpa harus mati serta menyalakan kembali, yang membuat total daya listrik pengoperasiannya menjadi lebih rendah.

Nah inilah yang membuat teknologi inverter lebih baik. Dapat memberikan kenyamanan bagi kalian. Dan kini LG memiliki pilihan yang lebih luas supaya lebih banyak orang yang dapat merasakannya dengan dukungan pada fitur unggulannya.

Fitur Unggulan AC Inverter LG Dual Coll with Watt Control

  • Watt Control : membuat kalian lebih mudah untuk melakukan pengaturan konsumsi daya listrik dalam 3 pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dengan situasi yang berbeda. Kalian tidak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk bisa mengaktifkan AC.
  • Auto Cleaning : Secara otomatis akan mengeringkan embun yang bagian dalam AC untuk memastikannya selalu bersih.
  • Pre Filter : Memudahkan kalian membersihkan unit penyejuk udara di rumah sendiri.
  • Jet cool : Mempersingkat proses pendinginan ruangan. Dengan menekan sekali tombol pada remote control fitur ini akan aktf dan membuat AC suhu 18°C sepanjang 30 menit sebelum mempertahankannya pada suhu yang diinginkan.

Harga AC Inverter LG Dual Coll with Watt Control

Harga tersebut barusan sudah termasuk promo yang berlaku di toko Swiss baru dimana pada saat artikel ini di buat ada harga promo:

  • T06EV4 1/2 PK menjadi Rp. 3.999.000
  • T10EV4 1 PK menjadi Rp. 4.399.000

untuk pembelian bisa langsung klik jo torang pe WA : 085342848866 boleh juga cek torang pe website untuk melihat info produk dari LG:

Rasakan nyamannya dalam hembusan dari kesejukan AC Inverter LG. Mudahnya mengatur kesejukan yang ada di dalam ruangan dalam sekali tekan tombol. Desaiinya yang staylish cocok untuk kebutuhan ruangan kalian. AC ini tidak hanya menawarkan kesejukan tapi juga hemat biaya.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Kalau dalam kota Manado free ongkir dan bisa bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Jangan lupa, peralatan elektronik lainnya dengan harga termurah kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Promo Harga Pabrik di Toko Swiss Baru

Hallo #Sahabatswiss Jika ngoni ada di Manado dan sedang cari barang elektronik dengan harga yang …