Beli AC Daikin Inverter Dapatkan hadiah menarik

Hai sobat Swissbaru.com saat ini torang hadir untuk kalian dengan promo yang menarik bekerja sama dengan Daikin Indonesia, banyak hadiah menarik yang boleh ngoni mo dapatkan yakni hadiah langsung berupa E-Voucher hingga ratusan ribu rupiah dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti mobil mewah.

Yang masih khawatir dengan tagihan listrik yang melonjak tiap bulan kalian bisa beli AC Daikin inverter ini. Nikmati kesejukannya, dan jangan khawatir dengan tagihan listrik bulanan serta bawa pulang mobil impian kalian. Cukup beli AC Daikin inverter tipe single split, Multi-S, Hi-CAC Home Central sepanjang 3 periode dari 15 april – 15 juli 2022 bisa dapatkan di toko swiss elektronik manado.  Tersedia juga program khusus bagi teknisi AC-tenaga instalasi.

Pengertian AC Inverter

Saat ini torang akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu AC Inverter. AC Inverter adalah teknologi pendinginan ruangan yang mengefisiensikan daya listrik untuk penggunaan AC yang jangka panjang. Teknologi inverter membuat AC bisa memakan listrik yang tinggi untuk mencapai suhu yang diinginkan, tapi begitu suhu mencapai yang kalian inginkan maka akann secara otomatis kebutuhan listrik dapat ditahan seminimum mungkin di level yang terendah.

Contohnya jika kalian ingin menyalakan AC dengan suhu 20 derajat Celsius maka AC Inverter akan bekerja keras dengan daya yang besar akan segera mungkin mencapai suhu tersebut. Setelah suhu mencapai angka itu, penggunaan listrik akan menurun dengan drastis. Dari segi kehematan listrik, AC inverter efektif untuk penggunaan sampai lebih dari 8 jam.

Fitur Utama AC Inverter Daikin

Mode Inverter Bertenaga

Dapat digunakan untuk meningkatkan pendinginan di dalam ruangan dalam jangka waktu 20 menit sejak pertama kali AC diaktifkan. Sehingga aliran udara yang nyaman bisa tersebar dengan lebih cepat.

Super PCB

Mode ini berguna untuk menahan lonjakan tegangan listrik rendah mulai dari 130 hingga 150V, untuk mencegah kerusakan pada unit outdoor.

Mode Low Watt

Dapat digunakan pada saat konsumsi daya listrik yang dibutuhkan rendah dan penggunaan bersama dengan alat elektronik lainnya. Hal ini bisa mencegah konsumsi daya listrik yang berlebihan, sehingga lebih hemat.

Syarat Dan Ketentuan

Pembeli Installer
periode 15 April – 15 Juli 2022 periode 15 April – 15 Juli 2022
WNI Min 17 Tahun WNI Min 17 Tahun
Perorangan (Tidak berlaku bagi institusi) Perorangan (Tidak berlaku bagi institusi)
Pembelian AC Daikin Inverter tipe single plit, Multi S dan Hi CAC Pemasangan AC Daikin Inverter tipe Single split dan multi-S
Registrasi melalui link: https://inverteria.daikin.co.id Registrasi nomor WA : 0813 1777 5276

Harga AC Inverter Daikin

Daikin 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4 Rp.5.499.000
Daikin 3/4 PK Inverter FTKQ20UVM4 Rp.5.699.000
Daikin 1 PK Inverter FTKQ25UVM4 Rp.5.899.000

Hubungi SPG Toko Swiss Elektronik Manado untuk melakukan registrasi dan untuk mengklaim hadiah ini. Silahkan menghubungi WhatsApp for Bussines https://wa.me/6281299899207  Jangan sampai ketinggalan kesempatan besar ini!

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Jangan sampai ketinggalan yaa, tetap pantau akun kami untuk informasi menarik dari produk-produk lainnya.

Check Also

Promo Harga Pabrik di Toko Swiss Baru

Hallo #Sahabatswiss Jika ngoni ada di Manado dan sedang cari barang elektronik dengan harga yang …