Rekomendasi AC AQUA Japan Terbaik

Merek AC di pasaran sekarang semakin beragam dengan adanya berbagai kisaran harga yang ditawarkan. Salah satu merek AC yang berkualitas dengan harga AC termurah merupakan dari Aqua Japan. Diproduksi oleh produsen terpercaya yang berasal dari Jepang, AC ini juga ditawarkan dengan berbagai keunggulannya. Lalu apa sajakah keunggulannya itu? Berikut ini ulasan lengkapnya!

Kenapa Harus Memilih AC dari Aqua Japan?

1. Lebih Hemat Listrik

Pendingin ruangan atau AC sering dihindari oleh mereka yang memiliki daya listrik yang terbatas. Hal ini dikarenakan biaya kebutuhan untuk listrik AC yang sangat besar. Meskipun begitu, Aqua Japan menjawab untuk permasalahan tersebut karena menghadirkan AC tipe low watt.

Cara kerja dari AC tipe low watt merupakan dengan mengoptimalkan kinerja kompresor serta daya pendinginnya. Daya listrik bisa berkurang sampai 40 persen daripada AC standar. Kekurangannya yaitu AC ini cenderung lebih mahal dibandingkan AC standar.

AC termurah dari Aqua Japan

2. Ditawarkan dalam berbagai tipe AC

Tentu akan lebih nyaman ketika kalian membeli AC yang ditawarkan dalam berbagai varian serta tipe. Tentunya ini akan memperluas pilihan kalian yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kalian. AC dari Aqua Japan ini ditawarkan dengan berbagai ukuran PK seperti ½ PK, 1 PK sampai 2 PK. Ngoni bisa memilih ukuran PK berdasarkan luas ruangan yang dibutuhkan.

Selain ukuran PK, AC Aqua Japan juga menawarkan berbagai tipe seperti AC standard, AC inverter dan AC low watt. Perbedaan dari tipe AC ini yaitu AC inverter maka AC menggunakan kompresor yang bekerja supaya suhu ruangan yang diperoleh sesuai dengan yang diinginkan.

Tipe low watt berfungsi supaya daya listrik yang dibutuhkan kompresor semakin kecil. Dengan begitu, kalian akan lebih menghemat pengeluaran bulanan dari listrik. Tipe standar yang perlu daya listrik yang lebih besar ketimbang dari low watt. Tapi, harga AC jauh lebih murah dibandingkan low watt.

3. Memiliki Beragam Fitur yang Menarik

AC Aqua Japan menawarkan dengan berbagai fitur yang menarik seperti fitur Aqua Fragrance dan juga Aqua Fresh. Rangkaian fitur menarik ini bisa kalian nikmati melalui varian AC Nebula Series. Dengan fitur Aqua Fragrance dan Aqua Fresh ini, kalian bisa merasakan aroma wangi dan kesejukan yang nyaman di dalam ruangan. Fitur ini dapat membuat ruangan lebih nyaman.

Jika ngoni tertarik memiliki AC dari Aqua Japan berikut ini sudah kami rangkum pilihan harga AC termurah dari Aqua Japan:

Rekomendasi Aqua Japan dengan Harga Terjangkau

1. AQA-KCR5ANS 1/2 PK Standard Rp. 3.199.000

Dibuat dengan material yang istimewa anti karat, tipe ini juga sudah dilengkapi turbo cool yang bisa menyesuaikan suhu lebih cepat. AQA-KCR5ANS cocok untuk menjadi pelengkap hunian karena sudah memiliki desain yang menawan serta hembusan angin yang sejuk.

2. AQA-KCR5AHR 1/2 PK Standard Rp. 3.099.000

 

Kinerja pendinginan yang lebih baik meningkat 10% dengan pengaturan kecepatan kipas turbo di dalam kondisi kerja yang stabil di ruangan.

3. AQA-KCR9ANR 1 PK Standard Rp. 3.499.000

Tipe ini dilengkapi turbo cool yang bisa menyesuaikan suhu yang lebih cepat. AQA-KCR9ANR/ANR1 cocok menjadi pelengkap di dalam rumah karena memiliki desain yang menawan serta mengembuskan angin yang menyejukkan. Dengan fitur Turbo Cool ini, bisa mencapai suhu yang diinginkan lebih cepat hanya dengan waktu 5 menit.

4. AQA-KCR9ANC 1 PK Low Watt Rp. 3.899.000

Teknologi AQUA JAPAN bisa kalian nikmati dengan kehadiran AC AQA-KCR9ANC yang menjawab kebutuhan akan penyejuk udara bagi rumah kalian dengan daya listrik yang rendah. Dibuat dengan bahan material pilihan untuk mencegah timbulnya karat yang bisa merusak alat.

Garansi Resmi AC dan Produk Elektronik di Swissbaru.com

Toko online memang kini sudah sangat terkenal di kalangan manapun. Tapi, bisakah kalian memastikan kalau produk yang dijual asli? Daripada mo khawatir, sebaiknya jatuhkan pilihan kalian di Swissbaru.com.

Toko Elektronik Terlengkap di manado ini menawarkan berbagai produk lengkap yang bergaransi resmi.  Kalian pun dapat memperoleh beragam pilihan AC Swiss Baru Terbaru. Harga ac termurah tersedia karena ada banyak promo menarik yang bisa kalian nikmati.

Karena ada jaminan atau program terbaru dari Aqua Japan, dimana jika ada kerusakan terhadap AC yang pembelian belum lewat 1 tahun dan penanganan tidak selesai dalam waktu maksimal 70 Jam (3 Hari) maka akan di ganti dengan unit yang baru.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika ada masalah dalam kerusakan AC teknisi akan segera datang dan akan memperbaiki masalah kalian atau akan mengganti AC dengan AC yang baru.

Baca Juga : Program baru aqua 70 jam ac rusak ganti baru

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Info terbaru lainnya mari jo pasiar pa torang pe facebook https://www.facebook.com/swissbaru kong jangan lupa like dan share ne

Jangan sampai ketinggalan yaa, tetap pantau akun kami untuk informasi menarik dari produk-produk lainnya.

Check Also

Perbedaan TV QLED dan OLED

Memahami Perbedaan TV QLED dan OLED: Pemilihan Pintar untuk Pengalaman Menonton Terbaik

Pendahuluan Halo #SahabatSwiss!!! Pasti yang buka artikel ini adalah orang yang suka menonton TV dan …