Promo TCL 32A3 LED TV Android 11 32″ di Manado

Hai Sobat swissbaru.com hadir lagi di toko swiss baru manado TCL 32A3 LED Android TV 32″ dengan harga Rp. 3.399.000 menjadi Rp. 2.599.000.

Ingin memiliki pengalaman menonton yang lebih menyenangkan? Pasang TV LED TCL TV LED A3 32″ pa ngoni pe rumah! Dengan tipe layar yang Full HD dan juga disertai resolusi 1366 x 768pixels, ngoni bisa mendapatkan tampilan visual yang jernih serta tajam. TV ini juga so dilengkapi dengan 2 port HDMI dan juga 1 port USB. Kalo tertarik memilikinya, kalian boleh dapatkan harga terjangkau yakni Rp. 2.599.000 di Toko Swiss Baru!

Smart TV ini lebih mudah, lebih cepat, serta lebih cerdas buat menjelajahi konten di satu perangkat dan juga di beberapa perangkat. TCL Smart TV ini fungsi yang ditingkatkan yang dirancang dengan konten yang kaya untuk melengkapi gaya hidup kalian.

Baca Juga : Harga TV LED 24 Inch di Manado

Sebagai salah satu TV internet terdepan di dunia dengan berbagai macam konten yang populer. Kalian bisa menonton acara TV yang direkomendasikan hanya untuk kalian, termasuk seri orisinal, film, dan juga film dokumenter Netflix pemenang penghargaan. Cukup bagikan foto, video, serta musik kalian dari ponsel pintar, PC, Hard Drive dan juga perangkat lain (terhubung ke jaringan rumah nirkabel kalian) langsung di TCL Smart TV kalian.

Kelebihan TCL 32A3 LED TV Android 11 32″

Teknologi Peningkatan Kecerahan

TCL Smart LED TV Seri A3 hadir dengan teknologi peningkatan kecerahan, bisa meningkatkan kecerahan sehingga memberikan gambar yang lebih alami serta memastikan kalian bisa melihat gambar yang jelas di bawah sinar matahari.

HDR memberikan kontras gambar yang lebih besar, menyempurnakan detail gambar serta menghidupkan warna dalam tampilannya. Ini adalah peningkatan ke versi standar sinyal program TV saat ini.

Dengan menggunakan algoritma yang unik, lampu latar pada panel TV disesuaikan secara otomatis serta diredupkan untuk meningkatkan kecerahan puncak objek di layar sehingga dapat menghasilkan rentang kecerahan yang jauh pastinya lebih luas.

Nikmati Lebih Banyak Hiburan

Fitur Smart Volume pada TV TCL secara otomatis akan menyesuaikan volume pemrograman sehingga bisa menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika kalian pindah saluran atau ketika iklan TV. Tersedia juga TCL TV APP Versi terbaru yang menawarkan kalian aplikasi komprehensif dengan lebih dari 300+ aplikasi termasuk video, sosial media, permainan, musik serta berbagi foto, memungkinkan interaksi antara TV dan juga perangkat seluler kalian.

Harga TCL 32A3 LED TV Android 11 32″

Harga TCL 32A3 LED TV Android 11 32″ ini ada di kisaran Rp.2 jutaan. Cukup sebanding kan dengan fitur serta keunggulan yang so ditawarkan. Jadi bagaimana ? Semakin tertarik setelah lihat kelebihan TCL 32A3 LED TV Android 11 32″ di atas ? Tenang dong, kalian dapat miliki TV ini langsung di Toko Swiss Baru Manado. Dapatkan dengan penawaran harga yang terjangkau yakni Rp. 2.599.000. Mo tunggu apalagi! Marijo belanja sekarang produk elektronik di toko swiss baru manado.

ALAMAT TOKO (Link Google Maps):

Swiss 45
https://g.page/swissbaru
(sesudah presiden sebelum jalan roda pas di bok jalan)
WA Toko Swiss 45 https://wa.me/6282346957090

Swiss Kairagi
https://goo.gl/maps/CS2aqp65wVY2Mswo8
(kalau dari pusat kota, sebelah kiri sebelum pomben poli/lippo plaza)
WA Toko Swiss Kairagi https://wa.me/6281251191189

Kalau mau order online le boleh, langsung klik jo torang pe WA : 085342848866. (Nda perlu save no, langsung bisa chat). Dalam kota Manado free ongkir dan boleh bayar pas barang sampai (khusus pembayaran tunai)

Atau kunjungi tokopedia toko swiss baru di https://www.tokopedia.com/swisselectronics

Check Also

Daftar Harga LED TV Di Manado 2023

Halo sahabatswiss yang ada di kota Manado, sedang cari LED TV yang harga terjangkau? Hari …